Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 11 Oktober 2011

enjoy di timnas, yongki ttunggu moment

Sejak Piala AFF bergulir, nama Yongki Aribowo memang belum pernah menghiasi line up timnas Indonesia. Namun, meski mengaku pasrah terhadap keputusan Alfred Riedl, Yongki pun berusaha total demi asa membela ‘Merah Putih’ . Simak Interviewnya bersama Ongisnade.
Tunggu Momen. Yongki Aribowo, salah satu bintang Arema di Timnas. (Foto: BOLAGOAL)
Tunggu Momen. Yongki Aribowo, salah satu bintang Arema di Timnas. (Foto: BOLAGOAL)
Berbincang dengan Ongisnade melalui sambungan telepon (7/12), pemain asal Tulungagung itu mmengaku sedang menikmati saat-saat berharga bersama timnas Indonesia.
“Alhamdulillah seneng ya bisa ada di sini (timnas, red) gak nyangka juga bisa kepilih. Bahagia bisa diperhitungkan sama pelatih (Alfred Riedl, red).”
“Suasana di sini enak banget. Komunikasi kita semua bagus. Nggak ada junior atau senior. Semuanya sama, kompak dan menyenangkan pokoknya.”
Lebih jauh, saat disinggung soal komposisi lini depan timnas dan dirinya yang belum pernah diurunkan oleh Alfred Riedl, bintang baru Arema itu pun menjawab dengan santai.
“Kalau masalah main nggak main kan sepenuhnya adalah hak dari coach. Saya sih terserah jajaran pelatih saja.”
“Tapi satu yang pasti, saya selalu berusaha semaksimal mungkin di sesi latihan. Karena ketika dipanggil timnas, maka itu berarti kita harus siap jika dibutuhkan sewaktu-waktu.”
Sementara itu, striker yang pernah mencetak gol saat timnas menjajal Maladewa di Stadion Siliwangi, Bandung, Oktober silam tersebut juga mengakui jika Alfred Riedl adalah sosok pelatih yang dibutuhkan timnas Indonesia.
“Cara melatihnya sungguh disiplin, ciri khas pelatih luar (negeri) mungkin ya. Tapi kita juga ikut semangat kok.”
“Bagus saya rasa untuk kemajuan timnas. Karena meski disiplin dan sangat teratur, coach juga punya pendekatan bagus kepada kita semua.” (onn/bar)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar